I'm in Apresiasi Wall Magazine Spensa

Sekarang aku ngga banyak waktu luangnya... Eh ngga juga sih. Hanya saja aku sering pulang telat sekarang karena lagi aktif-aktifnya organisasi. Ya capek tapi senang setelah ada hasilnya. Aku kegiatannya tiap hari kerja -kaya udah punya profesi aja- ya tapi kenyataannya gitu emang hehe...

Sekarang aku ikut organisasi majalah dinding sekolah namanya Apresiasi Wall Magazine Spensa dan yang pasti Spensa itu SMPN 1 Malang. Organisasi ini baru muncul lagi di sekolahku setelah beberapa tahun hilang karena kendala "rahasia sekolah". Dan sekarang aku ikut partisipasi sebagai tim redaksinya untuk membangkitkan kembali apa yang telah hilang -lebai-. Aku jadi ngerasain menjadi tim redaksi sebuah majalah yang tugasnya dikerjakan kapanpun kita mau tapi harus tepat waktu sesuai deadline. Untuk berita atau artikel terbaik harus siap cari-cari referensi yang banyak. Pasti ada waktu untuk wawancara dan nyari data dari media online. Kalau udah selesai harus ngelakuin editing terus di tulis sebagus dan semenarik mungkin. Setelah itu tiap awal bulan terbit tuh di mading sekolah. Kalau liat hasilnya lega dan masih ada rasa kurang puas sih, pingin lebih baik lagi di edisi selanjutnya -ya pastilah-.

By the way aku sibuknya bulan Maret ini. Selain ikut organisasi, aku ikut 2 lomba sekaligus. Yang satu bukan keahlianku dan yang satu sudah jadi makananku selama kurang lebih 4 bulan tapi spertinya belum ahli. Dua lomba itu diadakan sama Smanti Malang, SEF 2017. Pertama Olimpiade IPS, itu yang mau ikut temen-temenku dan aku diajak jadi anggota timnya bertiga jadi okelah aku antu usaha belajar juga. Susah soalnya hiks -anggap nangis- apalagi itu bukan pelajaran yang jadi passion aku. Kedua, aku lomba jurnalistik aku jadi penulis naskahnya. Kalau itu masih enjoy dan ngga terlalu pesimislah. Aku diajak juga untuk lomba itu. Diajaknya sama temen sekelas yang pinter fotografi.

Well, ya itu dulu yang aku update di blog aku. Ya selain alasan itu aku lama gak bikin postan baru di blog karena bingung mau nulis apalagi. Dan aku harus berhenti disini larena sebenarnya aku di acara Technical Meeting lomba Jurnalistik SEF 2017. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Childhood Memories: JKT 48

Tentang Menjadi Muslimah: Ikhlas

Diri yang Berkembang: Peran